ptr

페이지 정보

profile_image
작성자백만스믈하나 조회 17회 작성일 2020-12-05 00:25:34 댓글 0

본문

D. Ace - PTR ( Clip Officiel )

Découvrez le 1er Clip Officiel de D. Ace - PTR ( Pourquoi Tu Rages )

► Billet la Cigale:
https://www.weezevent.com/dace-a-la-cigale

► Commander l'album "INEVITABLE": https://believe.lnk.to/Inevitable

► Single Dispo ici : https://Believe.lnk.to/PTR

Contact : officieldace@gmail.com

Clip Réalisé par : Sihem Ouillani (cmagency.so@gmail.com) \u0026 Lyris Haye

Compositeur : @kev_117

© JUSTON RECORDS 2018

Retrouvez moi sur mes réseaux :

https://www.facebook.com/D.aceofficiel
https://www.instagram.com/D_acereal
https://twitter.com/SamakeD_ace

Snap : Smk_D

Death Stranding | Kang Ojol Masa Modern #2

Kalo mau nyawer kesini aja ya cuyy, makasih!
► https://sociabuzz.com/ptr/donate

Mau join member PTR? Gabung Sini Cuyyy
► https://www.youtube.com/patria1908/join

Official Discord PTR
► https://discord.gg/ZnFukuxDn4

Official Whatsapp Group
► https://chat.whatsapp.com/JkMYK9YcgDf25Tc1oo6AwW

Official Instagram House of PTR
► https://www.instagram.com/houseofptr/

Selamat datang di YouTube Channel PTR! Enjoy the content!

Pertayaan umum yang biasa ditanyakan:
► Bang mabar yok?
► Add aja akun origin gua PTR-1908
► Bang umur berapa?
► 22 tahun
► Bang udah nikah belom?
► Belom
► Bang dah punya pacar?
► Udah
► Bang livenya berapa lama?
► Mulai sekarang live streaming gua maksimal 2 jam
► Bang kepanjangan PTR apa?
► PTR itu nama tengah gua "Patria" tapi huruf vokalnya dihilangkan, jadinya PTR
► Bang spec PC apa?
► Ryzen 5 2600, 16GB RAM, RX 5700
► Bang fans tim apa?
► Inter Milan
► Pemain favorit lu siapa bang?
► David de Gea
► Selain David de Gea siapa bang?
► Daniel James
► Bang kan lu fans inter kok pemain favorit pemain MU semua?
► Memangnya gak boleh?
► Bang asal mana?
► Lampung
► Lampungnya mana bang?
► Bandar Lampung
► Bang collab sama CJM bang?
► Gua gak punya PS4 untuk collab sama CJM
► Tapi kan CJM dah main di PC bang?
► Gua sudah hubungi, dia lagi sibuk dengan segala macam urusannya
► Bang gak maen FUT?
► Gua gak mau terjebak dalam perjudian melalui FIFA point di FUT oke, gua nyari duit disini, gua gak mau ngasih makan keluarga gua pake duit haram, makasih
► Lah bang kan FUT gak pake FIFA point juga bisa?
► Iya tau, tapi gua tetep menjauhi dulu untuk saat ini, makasih

PTR
► Email: patriasyahilham@gmail.com
► Instagram: https://www.instagram.com/patria1908/
► YouTube: https://www.youtube.com/Patria1908

Ini Kisah Kami
► Email: inikisahkami15@gmail.com
► YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC8sG-BgE056X2MPp4x3b1_A

Vataya Camelia Dewi
► Email: v.cameliadewi@gmail.com
► Instagram: https://www.instagram.com/amelvataya/
► YouTube: https://www.youtube.com/VatayaCameliaDewi

Big thanks to our moderator!
► F T R
► HAMBA ALLAH
► Alvin Mesakh
► OJI BUKAN
► Ojan
► Octario Sandy
► Bayy
► Anton Ardiantoro
► Clement
► Fernando Nicholas

© PTR

[OPEN DONASI] FIFA 21 Borussia Dortmund Career Mode | Fatir Bagian Penting Kesuksesan Dortmund #14

Kalo mau nyawer kesini aja ya cuyy, makasih!
► https://sociabuzz.com/ptr/donate

Mau join member PTR? Gabung Sini Cuyyy
► https://www.youtube.com/patria1908/join

Official Discord PTR
► https://discord.gg/ZnFukuxDn4

Official Whatsapp Group
► https://chat.whatsapp.com/JkMYK9YcgDf25Tc1oo6AwW

Official Instagram House of PTR
► https://www.instagram.com/houseofptr/

Selamat datang di YouTube Channel PTR! Enjoy the content!

Pertayaan umum yang biasa ditanyakan:
► Bang mabar yok?
► Add aja akun origin gua PTR-1908
► Bang umur berapa?
► 22 tahun
► Bang udah nikah belom?
► Belom
► Bang dah punya pacar?
► Udah
► Bang livenya berapa lama?
► Mulai sekarang live streaming gua maksimal 2 jam
► Bang kepanjangan PTR apa?
► PTR itu nama tengah gua "Patria" tapi huruf vokalnya dihilangkan, jadinya PTR
► Bang spec PC apa?
► Ryzen 5 2600, 16GB RAM, RX 5700
► Bang fans tim apa?
► Inter Milan
► Pemain favorit lu siapa bang?
► David de Gea
► Selain David de Gea siapa bang?
► Daniel James
► Bang kan lu fans inter kok pemain favorit pemain MU semua?
► Memangnya gak boleh?
► Bang asal mana?
► Lampung
► Lampungnya mana bang?
► Bandar Lampung
► Bang collab sama CJM bang?
► Gua gak punya PS4 untuk collab sama CJM
► Tapi kan CJM dah main di PC bang?
► Gua sudah hubungi, dia lagi sibuk dengan segala macam urusannya
► Bang gak maen FUT?
► Gua gak mau terjebak dalam perjudian melalui FIFA point di FUT oke, gua nyari duit disini, gua gak mau ngasih makan keluarga gua pake duit haram, makasih
► Lah bang kan FUT gak pake FIFA point juga bisa?
► Iya tau, tapi gua tetep menjauhi dulu untuk saat ini, makasih

PTR
► Email: patriasyahilham@gmail.com
► Instagram: https://www.instagram.com/patria1908/
► YouTube: https://www.youtube.com/Patria1908

Ini Kisah Kami
► Email: inikisahkami15@gmail.com
► YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC8sG-BgE056X2MPp4x3b1_A

Vataya Camelia Dewi
► Email: v.cameliadewi@gmail.com
► Instagram: https://www.instagram.com/amelvataya/
► YouTube: https://www.youtube.com/VatayaCameliaDewi

Big thanks to our moderator!
► F T R
► HAMBA ALLAH
► Alvin Mesakh
► OJI BUKAN
► Ojan
► Octario Sandy
► Bayy
► Anton Ardiantoro
► Clement
► Fernando Nicholas

© PTR

... 

#ptr

댓글목록

등록된 댓글이 없습니다.

전체 1,301건 1 페이지
게시물 검색
Copyright © www.ibd.or.kr. All rights reserved.  Contact : help@oxmail.xyz